In LIFE STYLE

Keuntungan Memasang Handfree Car Kit pada Mobil Toyota




Setiap hari kerja, jadwal Anda biasanya dipenuhi dengan panggilan penting dan meeting. Berkendara pun menjadi kegiatan yang harus dilakukan dengan tergesa-gesa. Saat berkendara kadang ada saja panggilan yang harus dijawab dan dilakukan. Apa yang akan Anda lakukan? tentu saja berkendara sambil menggunakan telepon adalah kegiatan yang berbahaya dan melanggar aturan lalu lintas. Telpon genggam bisa mengganggu konsentrasi mengemudi Anda dan menyebabkan kecelakaan fatal. Alternatif yang bisa Anda pilih agar tetap bisa menjawab atau melakukan panggilan namun tetap mengemudikan mobil adalah dengan memasang bluetooth handsfree car kit pada mobil Toyota kesayangan Anda. apa saja manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan memasang perangkat ini?

Meningkatkan Keselamatan Mengemudi

Bluetooth handsfree car kit akan membebaskan tangan Anda dari telepon genggam namun tetap bisa menjawab atau melakukan panggilan. Dengan menggunakan kedua tangan di kemudi sambil menerima telepon, artinya Anda memiliki kendali penuh sekalipun sedang berbicara di telepon. Menjawab atau melakukan panggilan dengan bluetooth handsfree car kit akan sama seperti sedang berbicara dengan penumpang lain di dalam mobil.

Cukup Multifungsi

Banyak gadget smartphone terbaru yang memiliki fitur voice dialling dan banyak pula handsfree kit yang memanfaatkan fitur smartphone ini. Fitur ini dimanfaatkan handsfree kit untuk melakukan panggilan melalui voice command. Dengan begitu, Anda hanya perlu menekan tombol tertentu pada bluetooth handsfree car kit dan mengatakan siapa yang ingin Anda hubungi untuk kemudian melakukan dial nomor secara otomatis. Beberapa perangkat ini bahkan menyertakan perangkat LCD untuk menampilkan nama penelpon sebelum Anda menjawab panggilan. Bagi Anda yang sibuk di luar dan perlu melakukan banyak panggilan saat berkendara, bluetooth handsfree car kit akan menjadi pilihan terbaik.

Mudah Dipasang

Bluetooth handsfree car kit sangat mudah dipasangkan dan tidak membutuhkan alat tambahan apapun. Anda hanya perlu menjepitkannya pada visor mobil dan Anda pun siap menggunakan handsfree kit ini. Beberapa merk handsfree kit juga menyertakan handy charger yang bisa Anda sambungkan pada power listrik di dalam mobil Toyota.

Memiliki Kualitas Suara Yang Jernih


Anda tidak perlu khawatir akan suara bising yang biasanya muncul ketika melakukan panggilan sambil bergerak. Kebanyakan bluetooth handsfree car kit didesain untuk mengurangi suara bising, menghilangkan gema atau dengung dan menghasilkan suara jernih berkualitas tinggi.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar