In TIPS DAN TRIK

Stiker Keluarga Berbahaya



Akhir – akhir ini banyak ditemukan stiker keluarga di kaca belakang mobil. Pada stiker keluarga tersebut biasanya ada tulisan yang menjelaskan keluarga dari bapak siapa, jumlah anggota keluarga dan nama-nama anggota keluarga dibawahnya.

Ini tampak seperti keluarga yang harmonis dan bahagia. Jenis mobil APV atau SUV yang biasanya ditempeli stiker seperti ini. Dibalik semua itu, tahukah Anda jika stiker keluarga ini justru mendatangkan masalah atau bahaya?.

Menurut pemberitaan Jalopnik, stiker keluarga ini bisa memberikan informasi kepada orang yang bermaksud jahat dengan menggunakan jumlah dan nama anggota keluarga Anda. Selain itu juga, orang yang bermaksud jahat tersebut bisa menggunakan tempat Anda bekerja. Karena ada jenis stiker yang menggambarkan profesi kepala keluarga berdasarkan pakaian yang digunakan tersebut.

Anda harus mengantisipasinya sejak dini. Walaupun tidak ada bukti yang kuat mengenai terjadinya tindak kejahatan akibat stiker keluarga ini.

Di Amerika Serikat penggunaan stiker keluarga ini mendapat teguran dari kepolisian setempat. Bahkan juga dianggap norak oleh masyarakat sekitar.


Ada juga stiker lain yang dianggap berbahaya yaitu stiker untuk masuk area parkir, komplek perumahan dan nama sekolah. Karena melalui stiker-stiker tersebut yang ditempel dikendaraan Anda bisa memberitahukan informasi yang secara tidak langsung. Sehingga mengundang tindak kejahatan dari orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar