In LATEST NEWS

Hyundai Siapkan Mobil Sport Hatchback, Kapan Dirilis?


Hyundai N Performance, divisi sport Hyundai, akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini tengah menggarap mobil sport hatchback terbaru. Nantinya, sportcar ini akan bersaing dengan Honda Civic Type R.
Mengutip dari Carbuzz.com, hal itu dipastikan oleh Thomas Schemera, Hyundai’s Executive Vice President High Performance Vehicles & Motorsport Division.
"Kami sedang bekerja keras pada 'halo model' sebagai produk andalan dari N brand. Mobil ini akan memiliki mesin yang hebat dan body yang tak terduga," ujarnya.
Thomas pun menyatakan bahwa mobil ini akan mirip dengan Hyundai RM16 yang muncul di gelaran Busan Motor Show 2016 dan Hyundai RN30 yang melakoni debutnya dalam ajang Paris Motor Show 2016, baik tampilan maupun performanya.
Dengan kata lain sportcar hatchback tersebut akan memiliki mesin 4-silinder 2.000cc turbocharger bertenaga 296 hp dan dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan. Seluruh tenaganya nanti akan disalurkan ke sepasang roda belakang.
Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait kemunculan versi produksi massal dari sportcar hatchback tersebut. Yang jelas, Hyundai halo-car akan menjadi mobil sport 2-seat bermesin tengah.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar