In REVIEW PRODUK TOYOTA

Jenis Dan Fungsi Car Trim Toyota





Car trim merupakan item atau aksesoris yang bisa ditambahkan pada eksterior dan interior mobil Toyota untuk meningkatkan penampilan mobil. Ada beberapa jenis car trim yang ada di pasaran dan sebagian digunakan untuk melindungi mobil dari kerusakan yang tak diinginkan. Kerusakan ini bisa saja diakibatkan oleh kendaraan di sekitar tempat parkir. Pemilik mobil Toyota yang ingin membeli car trim biasanya memilih special paint, protective add-ons, bumper dan pinstriping.

Ada beberapa jenis level dari car trim sendiri, termasuk base, mid dan high-end. Masing-masing paket trim menyertakan jenis upholstery yang bisa dibeli pada berbagai level budget. Anda pun juga bisa menemukan beragam jenis car trim dengan mudah di toko otomotif dan yang paling populer saat ini adalah chrome. Beberapa car trim tersedia dalam chrome finish, termasuk moldings, center caps, step bars dan running boards. Dengan pilihan yang bervariasi ini, Anda bisa memilih sesuai selera dan spesifikasi yang diinginkan.

Jenis yang pertama adalah exterior car trim yang memiliki beragam jenis. Kebanyakan konsumen akan membeli car trim jenis ini untuk memperindah penampilan eksterior mobil Toyota mereka. Beberapa item yang bisa dipilih dari car trim jenis ini adalah pearlized paint, plastic rub strips, plastic bumpers dan pinstriping. Anda bisa memenuhi kebutuhan Anda entah dari segi mempercantik penampilan mobil atau melindungi eksteriornya dari berbagai kerusakan.

Jenis kedua adalah interior car trim yang bisa menambah penampilan dari keseluruhan mobil Toyota. Mobil-mobil Toyota tersedia dalam level interior trim yang bervariasi. Hal ini termasuk base, mid dan high-end. Setiap levelnya menyertakan tipe yang berbeda pula, contohnya upholstery semacam vinyl, artificial leather, wood grain dan leather. Jenis-jenis upholstery ini memiliki kualitas yang berbeda dengan keunggulan serta kelemahannya tersendiri. Untuk itu, Anda harus mempertimbangkan lebih jauh jika ingin membeli interior car trim jenis upholstery.


Ada pula jenis chrome car trim yang sering digunakan untuk kebutuhan interior dan eksterior kendaraan. Cukup populer di kalangan pecinta otomotif karena efek kilauan yang bisa timbul setelah proses pemolesan.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar