In LIFE STYLE

Aksesories Trendy untuk Heavy Utility Mobil Toyota




Utility vehicle merupakan jenis kendaraan yang dipakai untuk mengangkut barang bawaan berat. Jaman dahulu, jenis kendaraan semacam ini digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Namun, pemikiran semacam ini sudah banyak berubah sejak banyak generasi yang menyukai mobil ini untuk digunakan sehari-hari maupun untuk kebutuhan travelling dadakan. Bagi Anda penyuka mobil jenis ini, pasti sangat memperhatikan kondisi eksterior maupun interior mobil. Untuk menambah kecantikan mobil, Anda pasti rela mengeluarkan uang yang tak sedikit demi membeli aksesoris tambahan. Berikut ini beberapa aksesoris tambahan yang mungkin bisa menarik perhatian Anda.

Tow bar
Merupakan aksesoris yang cukup berguna untuk menarik benda berat yang sudah tidak bisa diangkut mobil. kekuatan tow bar bisa diandalkan untuk menderek benda yang cukup berat sekalipun. Tow bar memiliki desain yang cukup kokoh dan ditambahi dengan bubuk pelindung yang membuatnya semakin menarik.

Ribbed mats
Merupakan karpet yang digunakan untuk melindungi garasi mobil Anda dari berbagai bahan kimia otomotif yang berbahaya, debu hingga cairan. Ribbed mats cukup kuat, tahan lama serta dapat mencegah benda di dalamnya untuk bergeser. Anda bisa menggunakan ribbed mats ini untuk kebutuhan indoor maupun outdoor.karpet ini tersedia dalam berbagai warna dan ukuran sehingga Anda bisa meyesuaikannya dengan desain mobil.

Drawers
Biasa disebut juga dengan roller drawer ataupun trundle drawers dan merupakan solusi tepat untuk menyimpan barang. Drawers ini akan menyediakan ruangan yang aman untuk menyimpan perlengkapan ataupun barang berharga lainnya. Drawers biasanya dirancang agar tahan air dan dilapisi dengan baja serta diselesaikan dengan pelapis alumunium. Drawers juga tersedia dalam berbagai ukuran, Anda bisa memilih ukuran yang kira-kira muat untuk diletakkan di dalam mobil.

Tonneau covers
Merupakan pelindung anti air bagi kursi penumpang kosong di dalam convertible atau tempat tidur ekstra di dalam pickup truck. Tonneau covers merupakan aksesories yang sangat sesuai untuk pickup truck maupun convertible karena mampu memberikan perlindungan dengan gaya natural. Banyak sekali jenis tonneau covers diantaranya yang bisa dilipat, lembut, bisa digulung dan lain sebagainya.


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar