In REVIEW PRODUK TOYOTA

Kelebihan Toyota Agya Sebagai Mobil Murah Bagus




Setahun belakangan memang banyak beredar deretan mobil dengan harga terjangkau dengan kualitas prima. Lebih dikenal dengan LCGC atau Low Cost Green Car. Yaitu mobil murah ramah lingkungan yang hemat bahan bakar. Sudah banyak produsen mobil di Indonesia yang mulai merancang mobil ini, bahkan ada beberapa yang sukses di pasaran. Salah satunya adalah mobil dari Toyota yang dinamai Agya. Toyota Agya sendiri sudah resmi diluncurkan tahun lalu dan mendapat banyak perhatian. Berikut ini kelebihan Toyota Agya sebagai mobil murah bagus.

Mobil Murah Bagus Agya

Sesuai dengan tujuan dirancangnya mobil ini, mobil murah bagus Agya memiliki harga yang relatif murah. Harganya berkisar antara 100 sampai 140 jutaan per 1 Maret 2015, harga ini tentunya sangat terjangkau bagi masyarakat kalangan menengah.

Mobil Murah Bagus Yang Berkualitas

Harganya yang murah tak lantas mengurangi kualitas mobil murah bagus ini. Toyota Agya dilengkapi dengan dual SRS airbag dan sudah dilengkapi dengan fitur hiburan yang terintegrasi dengan head unit pada bagian dasbor mobil. Sehingga Anda bisa memutar musik melalui USB ataupun CD.

Mesin Mobil Murah Bagus Agya


Selain fitur berkualitas prima, mobil murah bagus Agya juga dilengkapi dengan mesin yang mirip dengan Toyota Avanza. Dengan kapasitas mesin 1000cc, membuat konsumsi bahan bakar jauh lebih irit. Selain itu, mesin menggunakan 3 silinder dengan katup berjumlah 12 DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 65 hp pada 6000 rpm dan torsi 85 Nm pada 3600 rpm.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar