In REVIEW PRODUK TOYOTA

Toyota Venza, Mobil Terbaru Toyota 2015




Tahun ini Toyota meluncurkan satu jenis mobil yang bisa dikategorikan sebagai mobil hybrid. Mobil terbaru Toyota 2015 ini merupakan mobil dari golongan crossover, mobil ini mirip dengan mobil SUV namun tidak sepenuhnya bisa dimasukkan dalam kategori tersebut. Mobil ini dinamai Toyota Venza dan merupakan mobil untuk kalangan menengah ke atas.

Mobil Terbaru Toyota 2015 Yang Berkualitas

Mobil ini menggunakan sistem AWD (All Whell Drive) dan merupakan deretan mobil terbaru Toyota 2015. Saat dalam percobaan, mobil ini mampu menempuh 60 mph dalam 9,3 detik. Selain memiliki kecepatan tinggi, mobil ini juga memiliki berbagai fitur unggulan. Diantaranya adalah konektivitas audio melalui Bluetooth dan smarthphone dan memiliki layar sentuh sebesar 6.1 inch. Konektivitas juga bisa dilakukan melalui iPod/USB, radio satelit dan radio HD. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi kamera spion dan sistem speaker dengan kontrol suara.

Varian Mobil Terbaru Toyota 2015

Model pilihan yang disediakan Toyota Venza adalah LE serta XLE. Untuk tipe LE sendiri terdiri dari 2 tipe, tipe pertama FWD 4 silinder 6 percepatan auto. Sedangkan tipe kedua AWD 4 silinder 6 percepatan otomatis. Di lain sisi, Toyota Venza tipe XLE memiliki lebih banyak varian. Terdiri dari tipa FWD 4 silinder 6 percepatan auto, FWD 4 silinder 6 percepatan otomatis, Awd 4 silinder 6 percepatan otomatis dan yang terakhir AWD 4 silinder 6 percepatan otomatis. Mobil terbaru Toyota 2015 ini juga memiliki Limited Edition yang hanya tersedia dalam tipe AWD 4 silinder 6 percepatan otomatis.

Harga Mobil Terbaru Toyota 2015


Mobil terbaru Toyota 2015 ini memilki harga bervariasi berdasarkan tipenya. Untuk varian LE dibandrol dengan harga 340 juta an dan untuk varian XLE berkisar antara 380 juta an. Sedangkan Limited Edition dari Toyota Venza memiliki harga 470 jutaan. 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar