In REVIEW PRODUK TOYOTA

New Rush, Mobil Terbaru 2015 Murah Kelas SUV




New Rush adalah mobil kelas Sport Utility Vehicle (SUV) dari Toyota di Indonesia. Diciptakan untuk menghadapi berbagai medan jalan, Toyota New Rush memiliki jarak bodi mobil yang tinggi dari tanah. Mobil ini juga memiliki kabin yang cukup luas, sehingga mampu menampung lebih banyak penumpang atau barang bawaan yang akan dibutuhkan dalam perjalanan. New Rush ini bisa dikategorikan sebagai mobil terbaru 2015 murah kelas SUV. Walaupun bukan pertama kali diluncurkan tahun ini, namun mobil ini selalu diperbaharui dengan menambah berbagai fitur canggih serta penambahan eksterior maupun interior yang menawan.

Spesifikasi Mesin Mobil Terbaru 2015 Murah Kelas SUV

Toyota New Rush dilengkapi mesin IL4, 16 kMaticup DOHC dengan sitem VVT-I ciri khas Toyota. Mesin ini memiliki kapasitas silinder hingga 1495 cc. New Rush adalah mobil terbaru 2015 murah kelas SUV yang mampu memberikan daya maksimum sebesar 109 ps per 6000 putaran roda per menitnya. Sedangkan torsi maksimum yang mampu dihasilkan adalah sebesar 14.4 Kgm per 4400 putaran roda per menitnya. Untuk bahan bakarnya, Toyota New Rush menggunakan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) dengan kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 45 liter.

Harga Mobil Terbaru 2015 Murah Kelas SUV

Harga mobil terbaru 2015 murah kelas SUV, New Rush ini sangatlah bervariasi antara satu tipe dengan tipe lainnya. Untuk Toyota New Rush G Manual dibandrol harga Rp. 228.700.000, Toyota New Rush G Matic memilki harga Rp. 238.700.000. Selanjutnya, untuk Toyota New Rush S Manual TRD Sportivo dibandrol harga Rp. 238.950.000 dan Toyota New Rush S Matic TRD Sportivo dibandrol harga Rp. 252.250.000.  Daftar harga tersebut bisa berubah dan sangat bervariasi tergantung wilayah dealer Toyota Indonesia. Oleh karena itu Anda harus selalu mencari informasi terlebih dahulu sebelum pergi ke dealer terdekat dikota Anda.

Eksterior Mobil Terbaru 2015 Murah Kelas SUV


Toyota New Rush memiliki eksterior baru yang membuat mobil terbaru 2015 murah kelas SUV ini semakin nampak tangguh. Dilengkapi fitur eksterior berupa muffler cutter, real roos spoiler dengan lampu led, corner cencor untuk mendeteksi sudut bagian belakang untuk keamanan ketika memarkir. Untuk sistem keamanannya dilengkapi dengan dual SRS airbag untuk pengamanan dua penumpang di bagian paling depan. Sistem keamanan ini juga dilengkapi maticas untuk menghindari benturan kepala. Selain itu, si mobil juga dilengkapi dengan window defogger untuk menghapus sisa-sisa kabut yang menempel pada kaca mobil. Mobil juga dilengkapi collapse steering coloumn dan wireless key system untuk mengendalikan mobil dari luar.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar