In LATEST NEWS

5 Mobil Toyota Sabet Penghargaan Top Brand Award 2016



Top Brand Award 2016 baru -baru ini telah diadakan di Frontier Consulting Group pada hari Kamis di Jakarta. Dalam acara award tersebut, lima mobil andalan Toyota yaitu Kijang Innova, Avanza, Fortuner, Agya dan Rush berhasil membuat PT. Toyota Astra Motor menyambet penghargaan sebagai Top Brand Award 2016

Henry Tanoto Vice President Director PT TAM mengatakan bahwa predikat top Brand menjadi apresiasi atas apa yang sudah dilakukan Toyota di Indonesia dalam meluncurkan produk-produk berkualitas serta memberikan teknologi dan pelayanan yang terbaik.

Henry menambahkan dengan dipilihnya Toyota Fortuner, Agya, Avanza, Kijang Innova dan Rush sebagai mobil top of mind para pecinta mobil kendaraan roda empat di Indonesia menjadi bukti bahwa produk andalan Toyota tersebut masih menjadi idola para konsumen dalam negeri.

PT TAM sendiri telah  meraih penghargaan sejak awal diadakannya Brand Top Award di tahun 2007. TAM memperoleh gelar pertama di kategori MPV pada acara Top Brand Award pertama.

Gelaran Top Brand Award 2016 sendiri diberikan kepada 100 merek di Indonesia yang dianggap sukses meraih paramater merek yaitu Top of Commitment Share, Top of Market Share dan Top of Mind Share.


Pemilihan pemenang Top Brand Award 2016 dilakukan dengan cara  riset dan survei yang melibatkan 14 ribu responden dengan cara mengumpulkan data melalui wawancara langsung menggunakan kuesioner khusus.

PT. Toyota Astra beberapa tahun kemarin memang telah mengeluarkan produk - produk yang mendominasi penjualan kendaraan roda empat di tanah air, tak heran jika produk Toyota menyambet award tersebut. Penghargaan yang diterima TAM tentunya merupakan sebuah dorongan untuk tetap berinnovasi dan terdepan.


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar