In REVIEW PRODUK TOYOTA

Spesifikasi Terbaik Dan Harga Mobil Vios Terlengkap



Mobil Vios menjadi salah satu mobil andalan Toyota, mobil ini dilengkapi dengan mesin yang tangguh dan awet. Sehingga cenderung lebih mudah dalam perawatannya. Selain itu, mobil vios ini juga memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi. Tak heran jika mobil vios ini diminati banyak sekali konsumen Toyota.

Nah, kali ini akan dibahas mengenai desain interior dari mobil vios ini. mobil yang diberi nama lengkap The All New Toyota Vios ini memiliki 6 varian tipe yakni Tipe TRD A/T, Tipe G A/T, Tipe E A/T, Tipe E M/T yang semuanya menggunakan mesin 1.5 liter VVT-i. kemudian masih ada dua tipe lagi yang menggunakan varian TRD sehingga lebih maksimal performanya.

Desain interior dari mobil Vios ini tidak kalah mewah dan nyaman jika dibandingkan dengan mobil sedan lainnya. Menggunakan konsep “Value Beyond Believe”, mobil vios didesain menggunakan material berkualitas tinggi. Penggunaan material berkualitas tinggi inilah yang akan memberikan kenyamanan prima kepada konsumen.

Tak hanya itu saja, desain interior dari mobil vios ini dikenal dengan desain warna yang cerah dan elegan. Dilengkapi dengan desain dashboard yang modern serta enak dipandang pada bagian depan mobil vios ini. Dashboard ini dirancang supaya konsumen bisa lebih mudah dalam menggunakan atau mengaktifkan fitur-fitur canggih yang ada di dalam mobil.

Sedangkan pada bagian jok, mobil vios ini masih menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan warna ivory yang cerah dipadukan dengan motif yang elegan. Jok yang ada pada mobil vios dilengkapi dengan penyetelan sliding, folding dan high adjuster supaya kenyamanan maksimal bisa Anda dapatkan.

Pada mobil vios tipe G, dilengkapi dengan Arm Rest dan Cup Holder yang sudah pasti akan semakin menambah kenyamanan Anda ketika berkendara. Untuk register AC, pada setiap sisinya dirancang ulang sehingga serasi dengan desain dashboard. Kini, mobil vios juga sudah dilengkapi dengan bottle holder bagi Anda yang sering membawa botol minuman ke dalam mobil saat perjalanan.

Toyota yang selalu mengutamakan keselamatan penumpang, telah menambahkan seat belt pada seluruh kursi mobil vios ini. mobil dengan dimensi 110 mm lebih panjang dari generasi sebelumnya ini, akan memberikan Anda kepuasan berkendara tiada duanya.

Untuk spesifikasinya atau dapur pacu mobil Toyota Vios ini sendiri juga memiliki mesin yang sangat tangguh dan dapat diandalkan untuk menempuh perjalanan panjang atau perjalanan dekat. Mobil Toyota Vios ini menggunakan mesin 1 NZ-FE 16 Valve DOHC VVT-i (Variable Valve Timing - intelligent) dengan kapasitas 1,5 yang menghasilkan dan kinerja percepatan dengan kekuatan utama mobil tersebut dan konsumsi bahan bakar yang sangat ramah lingkungan dan sangat efisien. Dengan rincian tenaga yang dihasilkan oleh mobil tersebut bisa mencapai 109 PS pada putaran mesin 6.000 RPM dan torsi maksimum mobil tersebut bisa sampai hingga 14,4 Nm pada putaran mesin 4.200 RPM.

Dengan mesin VVT-i canggih yang dimiliki oleh Toyota Vios ini membuat Toyota Vios generasi terbaru memiliki kinerja yang kuat untuk mengalahkan setiap medan jalan atau kondisi jalan yang akan dilewati. Dan mobil Toyota Vios ini juga masih memberikan stabilitas, kenyamanan dan presisi kemudi yang membuat mobil Toyota Vios ini masih tak tertandingi.

Mobil Toyota Vios ini juga menggunakan transmisi otomatis 5-speedsebagai penyaluran energi dandilengkapi oleh gerbang shifter tuas pengunci dan operasi pergeseran transmisi yang akan mencegah terjadinyakesalahan yang memberikan kemudahan untuk mengemudi di jalan-jalan yang menanjak dan jalan menurun. Spesifikasi mobil Toyota Vios ini juga menggunakan sistem pasokan bahan bakar EFI (Electronic Fuel Injection) untuk memberikan bahan bakar yang baik suplaian untuk proses pembakaran yang dilakukan untuk membuat kekuatan pendorong untuk mobil Toyota Vios ini.

Lalu, berapa ya kira-kira harga mobil vios ini?

Ada 6 varian Toyota Vios 2016 yang dijual untuk pasar Indonesia yaitu:
1.    Toyota Vios tipe 1.5 E A/T dengan harga                        Rp. 279.500.000,00
2.    Toyota Vios tipe E M/T dengan harga                              Rp. 269.900.000,00
3.    Toyota Vios tipe G A/T dengan harga                              Rp. 300.900.000,00
4.    Toyota Vios tipe G M/T dengan harga                             Rp. 288.300.000,00
5.    Toyota Vios tipe TRD Sportivo M/T dengan harga          Rp. 304.300.000,00
6.    Toyota Vios tipe TRD Sportivo A/T dengan harga           Rp. 317.200.000,00

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar