In KOMUNITAS

Test Drive Toyota Fortuner di Area Off Road Grand Tawas



Toyota All New Fortuner yang di rilis awal tahun ini memang masih membuat penasaran banyak pecinta mobil untuk segera menjajalnya.

Salah satunya adalah Jatim Fortuner Club (JFC). JFC bersama Auto 2000 A Yani  melakukan Touring ke Grand Trawas Mojokerto untuk test drive Toyota All New Fortuner varian VRZ di area off road kawasan Grand Trawas pada hari Sabtu (13/2/2016).

Touring JFC tersebut dihadiri 50 unit Fortuner, start dari Kantor Auto 2000 A Yani menuju Grand Trawas dengan jalur Krian-Mojosari-Trawas. Kendaraan melaju beriringan sepanjang 2 km dengan kawalan Patwal Polda Jatim.


Kepala Cabang Auto 2000 A Yani Surabaya, Iksir Imanuwell Thouby mengatakan test drive Toyota All New Fortuner baru pertama kali ini dilakukan di luar area show room. Test drive produk baru biasanya hanya dilakukan di sekitar Auto 2000 A Yani.

"Kegiatan test drive ini digabungkan sekaligus dengan touring JFC dan ternyata lebih menyenangkan jika dibandingkan test drive di sekitar show room. Kegiatan ini akan kami coba untuk line up produk Toyota lainnya, mengingat sangat disukai komunitas otomotif seperti JFC,"ucap Iksir.


Iksir juga menambahkan kegiatan touring dan test drive membuat semakin banyak masyarakat yang mengenal produk terbaru Toyota. Terbukti  dengan permintaan All New Fortuner yang terus meningkat baik secara nasional maupun Jawa Timur.


Saat test drive, All New Fortuner VRZ di uji coba di medan off road dengan kondisi tanah berlumpur, cukup tangguh. Pada saat jalan bergelombang, tidak perlu torsi tambahan mengingat torsi All New Fortuner sudah cukup besar.



Saat melalui jalan turunan, All New Fortuner cukup digerakkan dengan gigi 1 yang pengaturannya ada pada engine break system sehingga mobil tidak lepas kendali dan mencegah kampas rem panas.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar