In LIFE STYLE

Konsumen Toyota yang Hobi Origami dapat Lakukan Hal Ini.




Jika Anda hobi Origami atau seni melipat kertas yang dikenal dengan papercraft, Sekarang Anda dapat membuat replika mobil Toyota Anda dengan Kertas.

Toyota sempat merilis papercraft kit yang dapat Anda cetak, potong , dan lipat dengan origami menjadi versi kertas dari beberapa mobil Toyota yang paling populer. Toyota telah merilis kit untuk RAV4, Prius, GT86 ( sepupu Euro - pasar Scion FR - S dan Subaru BRZ ), Land Cruiser, dan Dakar Land Cruiser, yang masing-masing dilengkapi dengan  detail berbagai tingkat kesulitan.

RAV4 adalah Papercraft yang Toyota inilai sebagai salah satu model yang paling sulit untuk dibangun dan lipat. Semua yang Anda butuhkan adalah pisau tajam, lem, waktu sebanyak satu jam atau lebih serta  kesabaran. Detail perkiraan waktu cukup akurat, karena Anda akan  menghabiskan sebagian besar waktu untuk memotong bagian-bagian kecil. 

Sangat disarankan bagi Anda untuk menggunakan kertas lipat yang agak tebal.
Melipat Papercraft Toyota tentunya akan membuat waktu luang Anda menyenangkan, Andapun dapat meletakkan Papercraft Anda di meja kerja Anda sebagai hiasan sekaligus memberi tahu pada rekan kerja Anda tipe mobil Toyoota yang Anda miliki.
 

Lihat Web resmi Toyota Internasional untuk mendownload semua model kit yang dapat dicetak dan silahkan mencoba sendiri.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar