In LATEST NEWS

Toyota Raih 3 Gelar Net Promoter Cotumer Loyalty Award 2016




Beberapa waktu yang lalu, Toyota berhasil membawa pulang 3 penghargaan sekaligus dalam ajang Net promoter Cotumer Loyalty Award 2016. Dengan sistem peniliaian dari Net promoter Score (NSP), Toyota berhasil mendapatkan respons positif pada tiga kategori yaitu MPV Car, SUV Car, dan Hatchback.

Ketiga penghargaan tersebut pun diraih oleh Kijang Innova dengan predikat NPS Leader pada kategori MPV Car. Kemudian, Fortuner dengan predikat NPS Good di kategori SUV Car serta Yaris dengan predikat NPS Leader di katgeori Hatchback.

Tujuan dari ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 adalah untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memperoleh hasil memuaskan dalam bidang marketing, customer loyalty, dan kinerja perusahaan terkait.

Dengan menggunakan metodologi Net Promoter Score (NPS), Octovate Consulting Group dan Majalah SWA yang didukung oleh lembaga Swanetwork melakukan penilaian ini.

Metologi ini digunakan untuk mengukur secara scientific kinerja peningkatan marketing dan kinerja keuangan perusahaan. Tak hanya itu saja, NSP juga bisa digunakan untuk mengukur customer relationship and keuntungan sebuah perusahaan secara akurat.

“Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, bagi seluruh pelanggan,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

General Manager Marketing Planning Division TAM, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan jika sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, Toyota ingin selalu memberikan produk, teknologi dan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

“Upaya ini sekaligus menjadi pemacu semangat kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi memberikan kepuasan dan meningkatkan loyalitas pelanggan,” ucap Anton.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar